Rekomendasi 5 Anime Sad Ending Di Jamin Bikin Terharu

Anime Sad Ending - Apakah Anda penggemar anime yang diakhiri dengan genre sad ending? Semua hal di atas dapat diterapkan, apa pun medianya. 

 Banyak orang senang menonton anime. Ada berbagai genre anime yang bisa dipilih, mulai dari komedi hingga sad ending dan semua yang ada di antaranya, yang berarti Anda dapat menemukan apa pun yang sesuai dengan suasana hati Anda.

 Selain itu, meskipun hanya tontonan dua dimensi yang gepeng, episode anime menampilkan gambar yang lebih menarik. "sad" atau "sad ending" adalah genre anime yang populer, dengan banyak penggemar. Terlepas dari kenyataan bahwa anime cenderung bersifat komikal, ada banyak pertunjukan dengan akhir yang menyedihkan atau bahkan tragis.

 Dibawah ini adalah beberapa anime yang tidak boleh kamu lewatkan, anime sad ending yang admin rekomendasikan. Berikut adalah beberapa contoh:

Cowboy Bebop



Akhir tragis Cowboy Bebop diatur oleh setiap aspek: teman berubah menjadi musuh, kehilangan cinta, dan harapan yang sekarat. Semangat Spike mati bersama Julia, tetapi cangkang kosong seorang pria terus berjuang meskipun ada kesulitan.

Dengan pertemuan terakhir Spike dan Vicious, penonton berada di ujung kursi mereka, berharap untuk semacam resolusi. Wajah Spike setelah pukulan yang berpotensi fatal adalah penyelesaian yang pas untuk seri yang tidak menghindar dari kenyataan buruk dunia.

Hotaru no Haka



Hotaru no Haka, juga dikenal sebagai Graves of the Fireflies, adalah film anime sedih terbaik yang menguras air mata paling banyak. Graves of the Fireflies adalah drama menyentuh hati yang dibuat setelah penyerahan Jepang pada Perang Dunia II.

Animasi tahun 1988 ini menggambarkan kisah saudara dan saudari yang selamat dari perang saat Amerika membombardir Jepang, menghancurkan kota-kota dan meratakannya.

Seita dan Setsuko, yang ibunya meninggal dalam pemboman AS di Jepang. Ayah mereka di angkatan laut, jadi mereka tinggal bersama bibi mereka yang jahat. Karena tidak nyaman, mereka memilih untuk tinggal sendiri di bunker perang bekas. Kehidupan sedih mereka dimulai saat itu.

Seita dan Setsuko menderita kelaparan dan wabah karena kurangnya arah hidup mereka. Anda akan tersentuh, sedih, dan kasihan pada mereka sepanjang cerita film anime. Film ini akan membuat Anda menangis!

Hotarubi no Mori e



Hotarubi no Mori e adalah film anime sedih selanjutnya. Anda akan merasa marah, marah, dan sedih dengan akhir cerita. Hotarubi no Mori e didasarkan pada manga berjudul sama karya Yuki Midorikawa. Anime ini berkisah tentang dua orang dari planet berbeda yang bertemu di hutan belantara. Dimulai dengan Hotaru Takegawa, 6, bertemu Gin, hantu hutan.

Gin membantu Hotaru keluar dari hutan, dan Hotaru belajar untuk tidak menyentuh Gin karena dia akan menghilang.

Terlepas dari peringatan Gin, Hotaru melihat Gin setiap liburan musim panas. Sampai masa remajanya, Hotaru mengunjungi Gin. Hubungan cinta mereka dimulai meskipun faktanya Hotaru tidak bisa menyentuh Gin dan sebaliknya. Tapi suatu malam, di pertemuan roh hutan, insiden tak terduga menghancurkan segalanya.

Your Lie in April


Salah satu acara anime paling menyedihkan yang pernah ada. Bahkan sekarang, Your Lie in April atau Shigatsu Wa Kimi no Uso, dapat membangkitkan emosi yang kuat pada penonton.

Setelah ibunya meninggal, Arima Kousei, seorang musisi muda, kehilangan ambisinya untuk bermain piano.

Seorang pemain biola, Kaori, kemudian membawa Kousei kembali ke keyboard. Tapi, tanpa sepengetahuan Kousei, Kaori memiliki rahasia penting.

Plastic Memories

Plastic Memories adalah kisah cinta sedih antara manusia dan android atau robot manusia.

Animasi tragis ini menggambarkan masa depan di Android, atau Giftias. Tidak seperti manusia, Giftias memiliki umur yang pendek.

Tsukasa adalah karakter utama, dibantu oleh Isla, seorang Giftias. Tsukasa, bagaimanapun, jatuh cinta pada Isla dan sangat ingin memberitahunya sebelum dia meninggal.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi 5 Anime Sad Ending Di Jamin Bikin Terharu"